Sabtu, 04 Agustus 2012

Mos Camping at Serangan Part 1

Udah lama gue gak buat tulisan di blog gue lagi karena lupa dan sibuk (tidur, dsb)
di post gue kali ini gue bakal ngebahas kejadian yang gue alamin pas lagi Mos Camp di serangan....



Waktu itu hari Jumat gue lupa tanggalnya, gue bela-belain bangun jam 4 buat siapin perbekalan buat gue kemah, kenapa gue bangun jam segitu biar keliatan sibuk aja padahal barang-barang gue gak terlalu banyak, akhirnya gue selesai nge packing barang-barang gue dan gak lupa minum vitamin biar gue gak ngedrop


singkat cerita...
waktu di sekolah perut gue udah membuat ampas yang sudah siap di keluarkan dari saluran limbah gue tapi gue gak mau buang ampas di sekolah entah apa alasannya yang penting gue gak mau
gue ngeliat beberapa panitia MOS lagi nyanyi-nyanyi di samping tangga deket kamar mandi dan so pasti gue ikutan biar gak boring, akhirnya truk yang bakal bawa makhluk-makhluk MOS (baca:peserta MOS) dateng juga, kenapa gue manggil mereka sebagian makhluk-makhluk, gue sempet mikir kalo mereka naik truk itu bakal di jual gue juga gak yakin kalo mereka itu laku, mereka mulai naik dengan tampang polos mereka, dan gue naik di salah satu truk dan gak berapa lama perjalanan dimulai

Singkat cerita

kita nyampe juga di tempat Pura buat yang agama hindu sembahyang, saking gue lapernya gue loncat dari truk dan nginjek tai sapi itu nyesek abis baru turun buat beli makanan ternyata udah ada gundukan kue coklat tanpa dosa yang gue injek bener-bener miris...

perjalanan di lanjutin lagi ke tempat kemah, gak beraepa lama akhirnya nyampe juga, peserta MOS mulai nurunin perlengkapan mereka, dan gue bantuin nurunin perlengkapan kemah buat panitia MOS, disana gue nyari tempat dulu buat naro barang kelompok gue, setelah ngasih tempat buat mereka naro barang gue lanjut nurunin barang-barang panitia lagi, pas selesai gue bantuin anak-anak cowo kelompok gue buat tenda, gak berapa lama jempol tangan gue robek gara-gara kena bambu dan harus ke PMR, selesai di obatin gue lanjut bantuin bikin tenda cowo.
setelah selesai gue ke tenda cewe buat bantuin dan ternyata mereka belom selesai bikin, akhirnya gue sama partner gue Tunik bantuin mereka, pas gue masang patok di buat di depan tenda mereka ada insiden kembali terjadi, pas si Tunik lagi kencengin patok pake palu tiba-tiba bukan patoknya yang di pukul tapi jempol kiri gue, itu beneran sakit dan jari gue langsung gemeter, urat gue udah pindah buru-buru gue ke PMR buat mijitin jempol gue, anak-anak PMR kaget liat gue dateng lagi dengan luka yang lain salah satu PMR bilang "Ryan belom ada setengah jam lho tanganmu luka, sekarang kenapa lagi?" "Kena palu gara-gara si tunik tuh, uratku oindah tolongin dong" "iya-iya, di buku pasien PMR penuh sama namanu lho" "gapapa rekor baru"
akhirnya tangan gue dipijet, pas udah mendingan gue balik buat bantuin tenda cewe lagi dan untungnya di bantuin sama adek kelas yg namanya Sandey, dia megangin patok depan tapi karena gak tega gue akhirnya yang megang tuh patok keramat pas gue tancepin tuh patok si Tunik mau mukul patoknya make palu reflek gue bilang "bentar-bentar, aku aja yang mukul prasaanku gak enak kalo qe yang mukul" "iya yan hahahaha" pas gue mukul tuh patok hampir aja palunya kena tangan gue lagi gue mikir nih palu mungkin ada dendam khusus sama gue
akhirnya tenda cewe pun selesai
#naritortoralatoritoricheesecracker

panitia disuruh ngumpul buat bagi-bagi tugas (mending bagi-bagi duit/makanan) gue dapet job bagian masang spanduk di gapura pintu masuk perkemahan
pas ada salah satu bagian spanduk yang nyangkut gue manjat tuh gapura buat nolong tuh spanduk malang yang nyangkut, giliran tangan kiri gue yang megang salah satu gapura, tiba-tiba aja batunya lepas dan reflek tangan kanan gue megang batu yang lain, disana nyawa gue hampir melayang
dan seperti biasa gue ke PMR lagi buat ngobatin luka gue, gimana ekspresi PMRnya, ya mereka herean kenapa gue lagi yang dateng
"kenapa lagi yan?"
"biasa luka lagi"
"kenapa kali ini?"
"hampir jatoh dari gapura"
"lho kok bisa"
"nasibku buruk"
"kasian"

telapak tangan kanan gue luka robek dan berdarah, pas si Tunik dateng langusng aja gue bilang

"Nik sini dulu aku butuh genggeman nih"
"buat genggem apa?"
"tanganku luka lagi cok"
"yaudah genggem dah tanganku"

mukanya dia pasrah banget, pas PMRnya siap-siap ngasih air infus buat bersihin luka gue dia bilang

"siap yan?"
"pasrah aja aku"

dan....

"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, perih cok"
"aduh yan jangan qe remes sakit cok"
"aaaaaaaaaanjrit kebo, perih abis cok"
"yaaaan sakit yan tanganku yan, lepasin yan"
"auk ah, aaaaaaaaaaa fuhhhh fuuhhhh"
"badah bekas tanganmu ni cok"
:"hahaha bodo bales dendam gara-gara yang tadi hahahaha"

pas PMRnya selesai ngobatin dan perban luka gue mereka nulis di buku daftar pasien

"RYAN, TANGAN LUKA"
"gokil nih hahaha, namaku masuk di PMR terus"
"bukunya full sama namanu tau"
"gapapa lah hahaha"

singkat cerita

waktu gue survey lokasi buat jerit malam, disana gue sempet-sempet foto sama guru sekalian narsis salah satu guru yang kehabisan suara bilang ke gue

"wey cina"
"kenapa pak?"
"asli cina ya"
"cuma keturunan pak"
"pantes cina cina hahaha"
"pak suara bapak abis mending diem deh hahaha"
"sialan koe"

pas gue balik ke perkemahan buat persiapan api unggun ada insiden yang terjadi gue gak mau bahas tuh insiden karena males buat ingetin lagi

malam pun tiba dan gue dapet jaga ronda semaleman....

end of Part 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar