Sabtu, 08 September 2012

Mos Camping Part 2

      Waktu buat jerit malam pun tiba, gue siap-siap buat jadi pocong...
pertamanya gue agak grogi soalnya baru pertama kali jadi pocong boongan, kostumnya emang sih kain putih tapi Mukena cewe gue udah yakin kalo bakal gak ada yang takut sama gue pas jadi pocong...

pas udah nyampe di pos gue udah siap sama partner gue Dini, pertama gue bagi tugas sama dia kalo gue yang nakutin Dini bagian ngasih clue buat korban-korban...beberapa menit berlalu dan muncul seonggok anak mos
udah gue duga pasti dia kagak takut jadi gue agak nyesek, nah kalo cewe-cewe 50:50lah ad yang takut ada juga yang enggak takut, kalo yang takut gue seneng lah muahahaha,
tiba-tiba ada 1 cowok yang lewat tapi dia malah keluar dari trek jerit malam, dia ngikutin temen gue yang namanya Ami, pas Ami nyadar udah dia bilang "ngapain kamu lewat sini, balik ke jalur!!"
akhirnya tuh anak balik ke jalur, pas dia ngeliat gue dia nutup mata pertama gue mikir mungkin dia ngeliat orang idiot yang make mukena sama masker, dan gue kaget pas dia bilang "ampun kak saya janji gak bakal nakal lagi", WOW gile keren gokil parah banget tuh cowo masa takut sama setan macem gue, pas dia lewat gue sama Dini ketawa ngakak banget...

singkat cerita.....

saking banyak yang gak takut sama gue akhirnya gue minta tolong Ami buat jadi pocong untungnya dia mau dan gue jadi eksekutor tukang hukum sama ngasih clue, Dini dapet tugas buat bikin suara cewe nangis
anehnya pas Ami jadi pocong itu banyak yang takut, sedangkan gue kagak ada yang takut itu bener-bener bikin gue nyesek ampe sekarang, setiap ada yang bahas pocong pasti ggue selalu bilang "udah jangan bahas pocong bikin nyesek aja"

setelah jerit malam gue pengen istirahat di tenda cowo kelompok gue, sialnya panitia disuruh ngumpul buat bagi job nyari tempat survey outbond DLL
 gue mending milih nyari sruvey outbond

pas tiba di tempat outbond gue pengen bantu tapi karna hari sebelumnya tangan gue luka gara-gara hampir jatuh dari gapura  gue gak ikut gali lubang buat EEK sapi
gak berapa lama kolam pun jadi, gue iseng moto tuh kolam, hasilnya lumayan lah

Hole of the Dead


Tidak ada komentar:

Posting Komentar