Kamis, 27 September 2012

Jomblonology

Yo nama gue Prof.Dr Febryanto Putra Efendy McD,KFC,CFC,MCK (sory kalo tulisan gelarnya kagak bener)

kali ini gue bakal bahas tentang Jomblonology


pertama gue bakal bahas tentang skema cewe pacaran, bisa digambarkan dengan skema kayak gini

Skema pacaran bagi cewe

kalo cowo mereka biasanya lebih simpel dan gampang banget lupain kalo lagi sakit hati (kecuali gue itu bener-bener nyesek abis), spesies cewe rentan banget galau, dari survey yang pernah gue lakuin 90% cewe itu rentan banget sama yang namanya GALAU dan 10% biasa-biasa aja kalo baru putus dari pacarnya

Skema cowo lebih simpel dan bisa digambarkan dengan skema kayak gini

Skema pacaran bagi cowo
 Spesies cowo 90% masa bodo kalo baru putus sama pacarnya 10% sisanya rentan galau, dari survey yang pernah gue lakuin memang kebanyakan cowo itu setelah main game online atau ps mereka pasti cepet banget lupain semua masalahnya


sekian paper dari gue sang dokter jomblo dunia muahahaha


salam
Prof.Dr Febryanto Putra Efendy McD,KFC,CFC,MCK
(sory kalo tulisan gelarnya kagak bener)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar