Senin, 10 September 2012

Ketekmu Menusuk Hidungku

          Beberapa hari setelah lebaran, gue keluar sam temen gue buat nyari makan nasi jinggo malem2 di daerah teuku umar
pas gue lagi mau makan tiba2 ada bapak2 gendut item make baju ketek (gue gak tau namanya), mukanya item lebih item dari temen gue yang namanya agung yang mirip sama perompak somalia, bapak2nya tampangnya lebih sangar dari kebo yang lagi PMS dan lebih sangar dari perompak somalia yang kehilangan celana dalem.


pas gue lagi makan dengan lahapnya tuh bapak2 frontal ngangkat tangannya, entah kenapa tuh bulu ketek gue liat subur banget kayaknya tiap hari dikasih pupuk biar subur, bener2 lebat dan baunya ngalahin EEK kebo yang basah jdi comberan pasar, zat asam dari ketek bapak2 tuh perlahan mulai membunuh indra penciuman gue, banyangin aja lagi enak2 makan tiba2 ada zat asam yang dapat membunuh hidung seseorang
mungkin kalo zatnya di kumpulin dan di jadiin bom pasti bakal bisa hancurin 1 negara dalam sekejap.

gue mulai ilfeel makan gara2 tuh bapak2 yang tampangnyan mirip perompak somalia itu, gue ngajak temen gue buat pulang demi alasan kesehatan dan keselamatan, pertama temen gue nolak karena gue gonceng dia naik motor jelas gue bilang "pulang jalan ya", sapa yang nggak nurut kalo dibilang gitu hahaha, akhirnya gue pun pulang dengan paru2 yang udah mulai mendekati kerongkongan dan mau keluar dari tubuh karena nggak bisa ngolah zat asam yang masuk melalui hidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar